Yama Carlos Sebut Istrinya Nonton Konser Ed Sheeran dengan Pria yang Sudah Beristri

Supriyanto | 10 Mei 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Yama Carlos dengan mantan pramugari, Arfita Dwi Putri kembali bermasalah. Aktor berusia 38 tahun itu mengaku menemukan bukti istrinya selingkuh dengan pria inisial R, berstatus suami orang lain.

Kepada wartawan, Yama Carlos mengatakan ada seseorang yang membocorkan bahwa Arfita diam-diam pergi bersama R menonton konser Ed Sheeran, di Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat (3/5) malam.

"Gua nggak pernah bilang selingkuh, tapi kalian sebagai suami ketika melihat istri kalian keluar rumah tanpa izin, ternyata pergi sama laki-laki yang status suami orang kalian nggak pernah dikenalin apa yang ada di pikiran kalian," ungkap Yama Carlos usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

"Hari Jumat itu yang bersangkutan nonton konser di GBK bersama teman yang saya kenal bahkan diantaranya saya kenal baik dan menaruh respect pada mereka, tapi ada juga laki-laki berinisial R yang saya nggak kenal," beber Yama Carlos.

Saat ditanyakan langsung soal konser di GBK, sang istri mengakui dirinya bersama R yang sudah setahun dikenalnya.

"Ternyata semakam yang bersangkutan istri udah mengakui kenal selama setahun," kata Yama Carlos.

Arfita tidak menegaskan sejauh mana hubungannya dengan R, namun saat Yama Carlos menantang untuk menunjukan percakapan mereka di pesan WhatsApp, istrinya tak berani mengungkap.

"Saya juga gak tahu sejauh mana saya cuman bilang kalau kamu berani tunjukin is chat whatsapp kamu sama laki laki itu berani gak, gak berani, tunjukin percakapan apa aja yang dilakukan saya nggak nuduh tapi tunjukin," terang Yama Carlos.

"Kalau emang nggak ada apa-apa, tapi akhirnya terbongkar kan, harusnya kan dia ngenalin dong," pungkas Yama Carlos.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait