Ujian Terbesar Dewi Sandra Setelah Berhijrah

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 17 Mei 2019 13:00:23
Sejak beberapa tahun belakangan Dewi Sandra memutuskan untuk hijrah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak beberapa tahun belakangan Dewi Sandra memutuskan untuk hijrah. Selain mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-hari, Dewi Sandra juga rajin hadir ke acara-acara majelis taklim.

Dewi Sandra mengatakan, ujian hijrah terberat yang dirasakannya bukan datang dari luar. Ujian justru berasal dari diri dalam dirinya sendiri.

“Ujian dalam hijrah yang terbesar dari saya pribadi adalah melawan diri saya sendiri,” ucap Dewi Sandra saat ditemui di sela acara Wardah di bilangan Sudirman, Jakarta, Kamis (16/5).

Dewi Sandra (Seno/tabloidbintang.com)
Dewi Sandra (Seno/tabloidbintang.com)

Dewi Sandra mengakui kisah hidupnya di masa lalu bergelimang dosa. Dia berusaha untuk bertaubat disisa hidupnya. Meski begitu, Dewi Sandra belum tahu apakah timbangan amal kebaikannya akan lebih banyak dosa atau kebaikan sampai ajal menjemput.

“Saya adalah orang yang paling berat timbangannya, di titik yang enggak enak gitu. Justru kalau saya harus membandingkan perbuatan saya yang tidak baik, itu lebih banyak. Karena saya tahu diri saya sendiri. Berapa kali saya jatuh, berapa kali saya kepleset, menyakiti diri saya sendiri bahkan keluarga saya,” tutur Dewi Sandra.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.