Ruben Onsu Turut Berduka atas Meninggalnya Ustadz Arifin Ilham

Altov Johar Jumat, 24 Mei 2019 03:00:23
Ruben Onsu ikut sedih atas kepergian Ustadz Arifin Ilham. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia berduka atas kepergian Ustadz Arifin Ilham untuk selama-lamanya. Suasana itu dirasakan betul Ruben Onsu. Menurutnya, negeri ini tengah diselimuti kesedihan karena putra terbaiknya telah pergi menghadap Sang Khaliq.

"Ya kenal tapi belum ketemu. Dia sosok yang hebat luar biasa, yang pasti Indonesia sekarang berkabung dan bersedih," ujar Ruben di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Ustadz Arifin Ilham (Herri/tabloidbintang.com)
Ustadz Arifin Ilham (Herri/tabloidbintang.com)

Di kesempatan yang sama Ruben Onsu turut berdoa agar keluarga Ustadz Arifin Ilham diberikan ketabahan atas ujian ini. Ruben mengatakan, kiprah almarhum semasa hidupnya tentu akan selalu dikenang.

"Ya pokoknya untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran. Semua kenangan indah almarhum pasti selalu berbekas buat kuta semua," pungkas Ruben Onsu.

Sempat menjalani perawatan intensif di salam satu rumah sakit di Penang, Malaysia, Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu, 22 Mei 2019 pukul 23.40 waktu setempat. Jenazah Ustadz Arifin Ilham dimakamkan di wilayah Gunung Sindur, Bogor.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.