Kaget Dengar Kabar Jefri Haris Gurusinga Meninggal, Netizen Sempat Berharap Hoax

Abdul Rahman Syaukani | 25 Mei 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Jefri Haris Gurusinga atau akrab disapa Jeje membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, mantan personel boy band S4 itu tidak diketahui mengalami sakit. Dan ternyata Jeje memang menyimpan rapat-rapat ihwal penyakit radang otak yang dideritanya dengan tujuan tidak mau membuat orang-orang yang sayang kepada dirinya khawatir.

"Dibalik keceriaan yang Jeje tunjukan, dia punya rasa sakit yg ia pendam agar orang yang ia sayangi tidak khawatir dengan kondisinya. Sekarang kamu sudah gak sakit lagi bang Je. Terimakasih untuk semuanya, semoga kamu tenang disana," tulis fanpage Facebook S4 sambil memposting foto Jeje tengah terbujur kaku di dalam peti jenazah.

Mendengar kabar Jefri Haris Gurusinga meninggal, banyak yang sempat tidak percaya atas kabar tersebut. Bahkan ada netizen yang mengharapkan kabar ini tidak lah benar alias hoax.

"Ku berharap berita ini tadi hoax," komentar pemilik akun Apriani Riati dengan membubuhi emoticon menangis pada kolom komentar fanpage Facebook S4 Boyband.

"Plissss bilang ini cuma HOAX," harap pemilik akun Yayan Hudayatun.

"Kayak nya baru kmren lhat dy bawa acara kuis sma artis cwek, ea allah umur ngak ada yg tau, ngak nyangka x ea," tulis yang lainnya.

Jefri Haris Gurusinga meninggal dunia tadi pagi, Jumat (25/5) di usia 30 tahun. Dia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait