Maxime Bouttier Soal Isu Orang Ketiga Di Hubungannya Dengan Prilly Latuconsina

Christiya Dika Handayani Rabu, 29 Mei 2019 12:00:32
Maxime Bouttier (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina belakangan diterpa isu tidak sedap. Hubungan mereka kabarnya merenggang karena adanya orang ketiga. Banyaknya rumor yang beredar dan dianggap tak benar, membuat Maxime angkat bicara.

Melalui postingan Instastory-nya, Maxime Bouttier memberikan penjelasan tentang orang ketiga dalam hubungannya. Dengan tegas, Maxime membantah ada perempuan lain dalam hubungannya bersama Prilly Latuconsina.

"Jadi untuk pertama dan terakhir kalinya aku akan mengklarifikasi. Banyak orang di luar sana yang bilang kalau ada orang ketiga di hubungan aku," tulis Maxime Bouttier di postingan yang diunggah, Rabu (29/5).

"AKU akan mengklarifikasi kalau, TIDAK itu bohong jadi tolong stop dengan kata-kata (bully) yang akan menyakiti ke orang-orang di sekitar aku, maupun itu personal atau profesional," sambungnya.

Pemain film Matt & Mou itu juga menjelaskan soal berpengaruh buruk bagi hubungannya dengan Prilly Latuconsina dengan mencuatnya gosip tersebut. Ia kembali menegaskan bahwa kekasihnya tak ada kaitannya dalam konflik tersebut.

"Dan ada juga kata-kata yang mengecewakan dari beberapa orang yang menyalahkan Prilly soal ini. Prilly tidak ada salah dan kaitannya dengan rumor ini, dia adalah perempuan yang aku sangat hormati dan sayang sebagai aktor dan pasangan," jelas Maxime Bouttier.

Di akhir tulisannya, Maxime meminta netizen untuk membedakan hidup personal dan profesionalnya dengan Prilly Latuconsina sebagai seorang aktor.

"Ini adalah satu-satunya request yang akan aku minta ke netizen sebagai aktor, aku mohon untuk berusaha membedakan hidup professional kita dan hidup personal kita. Terima kasih semuanya. Good night," tandas Maxime Bouttier.

Nama Audi Marissa pun sempat dituding sebagai pihak ketiga dalam hubungan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina itu. Hal tersebut bemula setelah Audi dan Maxime berperan sebagai pasangan di web series Rewrite, dan beberapa kali beradegan ciuman.

Tapi belakangan, Prilly membantah kabar miring tersebut. Ia mengaku sengaja tak memamerkan jalinan asmaranya dengan Maxime Bouttier di media sosial karena alasan pribadi.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.