Diajak Kolaborasi, Lucinta Luna Sindir soal Izin Terbang Vincent Raditya yang Dicabut

Christiya Dika Handayani | 29 Mei 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vincent Raditya, YouTuber yang juga seorang pilot, kini tengah jadi perbincangan hangat. Hal ini terkait dengan pernyataan Lucinta Luna soal izin terbang Vincent yang dicabut.

Permasalahan ini bermula saat Vincent berniat mengajak Lucinta Luna berkolaborasi untuk konten YouTube-nya. Namun lewat Instagram Stories-nya, Lucinta Luna tegas memberikan pernyataan yang menolak tawaran tersebut. Selain karena tak kenal, Lucinta Luna juga membahas tentang lisensi sang kapten yang telah dicabut sehingga dirinya tak bisa lagi menerbangkan pesawat.

"Lucinta lihat dia itu bukan seorang artis, ternyata dia itu pilot. Dia mau ajak Lucinta nge-vlog, terus Lucinta mau diajak terbang tinggi entah ke mana. Aku enggak kenal dia ya, tapi setahu gue nih anak bermasalah karena ternyata surat izin lisensinya dia buat nerbangin cesna single apalah itu dicabut. Jadi dia tuh enggak ada izin buat nerbangin. Nah sekarang nih korbannya Lucinta Luna mau diajak terbang," ujar Lucinta Luna dalam videonya yang diunggah kembali akun @makrumpita, Selasa (28/5).

Sambil berteriak histeris, mantan personel Duo Bunga ini juga menambahkan betapa bahayanya jika dirinya nekat terbang bersama Vincent Raditya. "Enggak bisa aja gitu lo, karena dia itu enggak dapet izin buat nerbangin dan itu membahayakan gitu lo buat penumpang," sambung Lucinta Luna.

"Apalagi para artis-artis yang diajak prank itu bahaya banget gila aja lo! Apalagi Lucinta enggak akan mau, sampai kapan pun enggak akan mau. Argh, takut!" tandas Lucinta Luna.

Dipostingannya yang lain, Lucinta Luna bahkan membeberkan surat keterangan yang menyatakan jika Kementerian Perhubungan mencabut lisensi terbang Vincent Raditya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait