Sang Kakek Meninggal, Rosa Meldianti: Papi Bilang Mau Liat Meldi Sukses....

Binsar Hutapea | 10 Juni 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, meninggal pada Minggu (9/6) sekitar pukul 14.30 WIB akibat komplikasi penyakit yang dideritanya. Dia meninggal di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan. Ayah Dewi Persik wafat di usia 67 tahun.

Kesedihan akibat kepergian Mochammad Aidil turut dirasakan Rosa Meldianti. Cucu ayah Dewi Perssik ini mengungkapkan kesedihannya lewat postingan di Instagram pada Minggu (9/6). Adapun postingan itu berupa video saat Rosa Meldianti menjenguk kakeknya. Dalam video itu, Mochammad Aidil berbaring lemah di rumah sakit. Ia terlihat sudah tak bisa berkomunikasi dengan baik dengan orang-orang yang menjenguknya. 

Di bagian caption, keponakan Dewi Perssik ini menyatakan dukacitanya. Ia juga menuliskan kenangan tentang sang kakek yang disapanya dengan sebutan Papi. "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Meldi lagi mimpi kan pi ? Papi bilang mau liat meldi sukses pi. papi bilang meldi harus kuat pi," tulis Meldi. 

"Papi selalu bilang meldi cucu papi yang pintar dan papi janji untuk liat sukses dan meldi nikah. Dan selalu itu yang meldi sama papi perbincangkan sambil papi bilang tentang masa depan. Meldi sayang papi. Mohon doanya Semoga papi diampuni segala dosa2nya , diterima amal perbuatannya yang baik, dan dimuliakan disisi ALLAH SWT . 
Al fatihah,"
lanjutnya. 

Hubungan Rosa Meldianti  dan tantenya, Dewi Perssik, diketahui tak harmonis selama beberapa waktu belakangan. Karena konflik tersebut, Rosa Meldianti bahkan telah ditetapkan sebagai  tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan Dewi Perssik. Kasusnya kini sedang bergulir di Polda Metro Jaya.

Adapun jenazah Mochammad Aidil akan dikuburkan pada Senin (10/6)ini setelah salat Zuhur. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait