Sebelum Balikan ke Arfita Dwi Putri, Yama Carlos Berkonsultasi ke Pendeta dan Pengacara

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 18 Juni 2019 11:15:19
Yama Carlos (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos memutuskan untuk kembali ke pelukan sang istri, Arfita Dwi Putri, setelah rumah tangganya sempat diguncang isu perselingkuhan atau hadirnya orang ketiga dari pihak Vita.

Namun setelah berkonsultasi dengan pendeta, Yama Carlos memutuskan untuk baikan dengan sang istri. Keputusan untuk memperbaiki hubungan dan melanjutkan bahtera rumah tangga dianggap sebagai solusi terbaik.

Yama Carlos dan istri (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Yama Carlos dan istri (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ya ada sekian hari lah (proses mediasinya). Selain ke pendeta, saya juga ngobrol sama sahabat sekaligus lawyer saya, si Ario," ungkap Yama Carlos saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Saat melakukan proses mediasi, Yama Carlos dan Vita sempat kagok. Namun seiring berjalannya waktu, komunikasi keduanya berjalan baik dan efektif. Alhasil, Yama Carlos dan Vita sepakat untuk balikan.

"Awalnya kami berdua kayak yang gimana, tapi ketika kami duduk berdua, yuk kita lepasin, pasrahin, buang-buangin yang berhubungan dengann ego, emosi, dendam," papar Yama Carlos.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.