Cerita Lucu Perkenalan Pica Priscilla dan Albert Lozano

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 20 Juni 2019 17:00:55
Pica Priscilla- Albert Lozano (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pica Priscilla diketahui menikah dengan Art Director dan Character Designer dari rumah produksi Pixar Animation Studios, Albert Lozano. Pernikahan mereka digelar pada 09-09-2016.

Pica Priscilla mengungkapkan momen lucu perkenalannya dengan Albert Lozano. Kala itu Pica mewawancara Albert Lozano di kantor Pixar Studio.

"Pertama kali ketemu aku wawancara dia dan ada yang lucu. Aku harus wawancara beberapa orang diantaranya dia (Albert) sebagai art director, terus ada produser sama sutradara juga," kata Pica Priscilla kepada Tabloidbintang.com, Kamis (20/6).

Pica Priscilla (Instagram)
Pica Priscilla (Instagram)

Namun karena kecapekan, tanpa sengaja Pica Priscilla ketiduran saat mendengarkan pemaparan dari Albert Lozano sebelum sesi wawancara dimulai. Pica Priscilla tidak tahu sama sekali apa yang dibicarakan Albert pada waktu itu.

"Cuma karena waktu itu aku jetlag dan aku ketiduran waktu dia lagi presentasi. Jadi aku enggak siap dengan pertanyaannya. Pas masuk ruangan (mau wawancara Albert), aku minta keluar lagi. Terus akhirnya aku cuma nanya 2 pertanyaan dan sudah lupa pertanyaannya apa," kata Pica Priscilla.

Namun di luar dugaan, setelah sesi wawancara selesai, Albert Lozano menemui Pica Priscilla di luar gedung Pixar Studio. Kala itu mereka bicara santai di luar pekerjaan. Bahkan kala itu Albert Lozano sempat menggambar Pica Priscilla yang kemudian dihadiahkannya.

Sejak saat itulah komunikasi keduanya berjalan lancar. Pica Priscilla mengatakan dirinya dan Albert jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Ya bisa dibilang seperti itu (jatuh cinta pada pandangan pertama), hahahaha," aku Pica Priscilla sambil tertawa.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.