Ringgo Agus Rahman Sudah Anggap Christian Sugiono Sebagai Ayah Angkat

Supriyanto | 21 Juni 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman mengungkap Christian Sugiono adalah salah satu teman paling berjasa dalam karirnya. Saat mendapat tawaran syuting film pertamanya, Ringgo menumpang di rumah Tian.

Bahkan, yang membuat Ringgo merasa senang adalah, Christian Sugiono sosok yang rendah hati. Padahal saat itu Tian sudah lebih dulu terkenal.

"Dulu tuh gue inget banget, waktu di Jakarta dulu, baru pertama kali kenal aja udah ngajakin gue jalan," ujar Ringgo Agus Rahman di sela acara Gala Premier film Koki Koki Cilik 2, XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Suami dari Sabai Dieter Morscheck itu memberi hormat kepada Christian yang berteman tanpa melihat latar belakang.

"Perasaan gue waktu itu buset gue diajakin jalan sama artis, baik banget sih nggak beda-bedain temen. Dari awal nggak liat gue siapa segala macam," terang Ringgo Agus Rahman.

Selain sekadar sahabat, Ringgo juga telah menganggap Christian sebagai ayah angkatnya karena telah membantunya mencapai kesuksesan dalam menjadi aktor.

"Jujur aja waktu pertama kali main film gue nggak tau apa-apa dan pertanyaan yang paling banyak gue tanyain ke Tian. Jadi dia gue anggep kayak bapak angkat gue," pungkas Ringgo Agus Rahman.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait