Kata Kalina Oktarani Soal Keputusan Deddy Corbuzier Memeluk Agama Islam

Altov Johar | 21 Juni 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani enggan mengomentari keputusan mantan suaminya, Deddy Corbuzier, yang kini memeluk agama Islam. Namun ia tak memungkiri sempat bertanya langsung kepada Deddy terkait keputusan itu.

"Udah enggak ada urusan sama saya. Kalau saya pribadi cuma bilang ke dia, apa pun keputusan dia, mudah-mudahan jadi yang terbaik dan bismillah aja. Enggak ada pembicaraan apa-apa. Cuma sempet nanya aja 'are you sure?', udah," ujar Kalina Oktarani lewat sambungan telepon, Jumat (21/6).

Kalina menanyakan hal itu ketika kabar Deddy untuk pindah keyakinan santer terdengar. Setiap ada pemberitaan apa pun tentang pribadi masing-masing, Kalina dan Deddy memang sering mengkonfirmasi secara langsung.

"Oh iya, aku tanya itu. Aku tanya bener apa enggak, kan setiap ada berita apa pun, kita satu sama lain pasti langsung tanya," imbuhnya.

Kalina tak bertanya lagi setelah Deddy membenarkan kabar soal dirinya yang akan menjadi mualaf. Menurut Kalina, dirinya sudah tak punya kapasitas apa-apa lagi terhadap keputusan yang dibuat Deddy.

"Yang penting berita yang di luar itu, dia sudah iya kan. Karena semua keputusan sudah bukan hak saya untuk iya atau enggak. Kan dia ada Sabrina, pasti dia lebih banyak ngobrol sama Sabrina," pungkas Kalina Oktarani.

Deddy Corbuzier diketahui telag resmi memeluk agama Islam, setelah mengucapkan syahadat di Pondok Pesanten Ora Aji, Dusun Tundan, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang. Proses tersebut dipandu oleh sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah yang juga merupakan pendiri dari Ponpes tersebut.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait