Mengonsumsi Narkoba Sejak 3 Tahun Lalu, Ini Efek yang Dirasakan Jerry Aurum

Abdul Rahman Syaukani | 26 Juni 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerry Aurum mantan suami Denada mengungkapkan efek dari narkoba yang aktif dikonsumsinya sejak akhir 2016 lalu.

 

"Efeknya membuat saya bisa tidur, karena saya mengalami insomnia parah, sementara saya harus terus bekerja. Makanya saya mengonsumsi itu ya untuk membuat saya tidur," kata Jerry Aurum beralasan.

Meski demikian, ayah satu anak itu tetap menyesali perbuatannya. Dia mengaku tidak akan mengulangi kesalahan serupa di masa yang akan datang. Jerry Aurum dalam kesempatan itu meminta maaf kepada keluarga karena telah membuat mereka syok atas kasus hukum yang dialaminya gara-gara narkoba.

"Saya sangat menyesal. Kesempatan ini saya ingin kembali memohon maaf dari keluarga saya sendiri. Semoga penyesalan saya dapat ampunan, keringanan. Saya janji tidak akan mengulangi," tuturnya.

Petugas kepolisian bidang narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jerry Aurum di rumahnya di bilangan Cirendeu, Tangerang, Banten, pada Rabu (19/6) malam lalu. Dari tangan Jerry Aurum, polisi menemukan barang bukti berupa belasan butir ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorilla.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait