Nichole Zalya Gionino, Eza Gionino dan Echa Jelaskan Arti Nama Anak Pertamanya

Altov Johar | 27 Juni 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha alias Echa. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak pertama pada Selasa, 25 Juni 2019 kemarin, yang berjenis kelamin perempuan.

Eza Gionino dan Echa memberikan nama untuk putrinya itu, Nichole Zalya Gionino. Eza dan Echa menjelaskan arti nama yang mereka sematkan kepada sang anak.

"Kalau Nichole itu orang yang bergembira," kata Echa di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jawa Barat, Kamis (27/6).

Sementara Zalya merupakan gabungan nama dari Eza dan istrinya. Namun mereka pun baru tahu kalau nama itu memiliki arti seorang putri.

"Sebenernya gabungan nama kita , tapi ternyata ada artinya juga, artinya itu putri. Jadi putri yang bergembira," kata Eza. "Terus ditambahin nama Gionino," timpal Echa.

Cukup lama Eza mencari nama untuk buah hatinya. Bahkan ia sempat terpikir membeli buku guna mencari nama yang bagus. Hanya saja niat itu diurungkan mengingat sekarang zamannya internet.

"Jadi ya tinggal nyari, dari situ juga di web banyak banget gitu. Jadi gue sambil cari-cari juga," imbuhnya.

Dalam urusan mencari nama, Echa menyerahkan sepenuhnya kepada Eza. Meski demikian, Eza tak menampik dirinya yang paling getol dalam hal ini.

"Gue udah nanya dia, yuk kita cari nama berdua. Kata dia kamu lah bapaknya. Gue yang cari. Nichole itu gue ambil dari bahasa Perancis, kalau Zalya kita berdua. Baru nama terakhirnya tetap nama gue," pungkas Eza Gionino.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait