Proses Damai, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Dimediasi Polisi

Ari Kurniawan | 1 Juli 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perdamaian Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, tinggal menunggu waktu. Pihak kepolisian dikabarkan bakal memediasi kedua belah pihak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik melaporkan Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik. Meldi kemudian balik melaporkan sang tante di Polres Jakarta Selatan, dengan pasal serupa.

Ihwal proses perdamaian, Rudi Kabunang, pengacara Rosa Meldianti, tidak membantah. Menurut Rudi, dirinya akan segera bertemu dengan pihak Dewi Perssik beberapa waktu ke depan.

"Kami sudah komunikasi sesama kuasa hukum ya, mungkin satu atau dua hari ke depan kami akan bertemu," kata Rudi, saat dihubungi via telepon, Senin (1/7).

Pertemuan itu, lanjut Rudi, tidak akan dihadiri oleh Dewi Perssik maupun Rosa Meldianti. "Pengacara aja," tukasnya.

Dewi Perssik telah mengungkapkan niatnya untuk mencabut laporan. Hal itu ia lakukan demi mewujudkan wasiat sang ayah.

Dijumpai di tempat terpisah, Rosa Meldianti juga mengaku siap untuk berdamai. Namun ia memilih untuk menunggu Dewi Perssik merealisasikan rencana mencabut laporan.

"Kalau mau cabut, saya juga mau cabut. Kalau mencabut jangan cuma ngomong, tapi buktinya seperti apa. Soalnya dari awal juga saya berusaha buat berdamai kok," kata Rosa Meldianti.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait