Gelar Pengajian Bersama Anak Yatim Bukti Vanessa Angel Tidak Pindah Agama

Supriyanto | 4 Juli 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat mendekam di penjara Medaeng, Sidoarjo, Vanessa Angel sempat dikabarkan pindah agama lantaran di keluarga juga ada yang non muslim, di tambah ada konflik dengan ayah kandungnya.

Namun, Rabu (3/7) siang kemarin kabar tersebut terbantah oleh Vanessa Angel yang menggelar pengajian bersama 20 anak panti asuhan. Vanessa ikut mengaji, berdoa bersama sebagai tanda syukur sudah bebas dari penjara.

Lidya, manajer Vanessa Angel pun menegaskan, meski ibundanya non muslim aktris berusia 27 tahun itu terlahir sebagai muslim. Sampai sekarang, Vanessa Angel masih mengikuti ajaran islam.

"Jadi gini Vanessa dari lahir Islam, ayahnya Islam, ibunya non muslim. Cuma Vanessa dari kecil memang Islam dan dia tidak pernah pindah agama sampai sekarang dia agamanya Islam," ujar Lidya di Apartemen Brawijaya, Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Lidya mengatakan, pengajian dan doa bersama itu terselenggara atas inisiatif Vanessa Angel sendiri dengan spontan sejak Senin (1/7).

"Ini inisiatif Vanessa sama bang Ano (Milano) sih. Vanessa pengen nguncapin rasa syukurlah ngundang anak-anak yatim dan minta di doakan. Biar semuanya cepat beres," pungkas Lidya.

Vanessa Angel bebas dari penjara Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu (30/6) siang setelah menjalani masa hukuman selama 5 bulan atas pelanggaran UU ITE terkait kasus prostitusi.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait