Fans Kriss Hatta Bahagia Sambut Keputusan Majelis Hakim

Altov Johar | 5 Juli 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vonis bebas yang dijatuhkan kepada Kriss Hatta terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah, turut disambut bahagia para penggemarnya. Para fans Kriss Hatta memang turut hadir di sidang putusan ini.

Kebagaiaan itu diungkap salah satu fans yang enggan disebutkan namanya. Ia mengaku senang mendengar keputusan majelis hakim, yang menyatakan Kriss Hatta tidak bersalah.

"Alhamdulillah semua bahagia (atas keputusan itu),” kata seorang fans di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7).

Sebagai bentuk dukungannya, para fans datang membawa spanduk bertuliskan We Love & Support Krisshatta. Usai sidang, mereka membentangkan spanduk itu, seolah menyambut Kriss setelah mendekam di tahan selama proses persidangan berjalan.

Di kesempatan berbeda, Kriss Hatta juga sempat mengungkapkan kebahagiaannya atas keputusan ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini mendukungnya.

"Bahagia sekali, saya sampai ‘omaigat’ itu sedih saya dibacakan itu, nangis bahagia saya merasakan hari ini," ucap Kriss Hatta.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, menyatakan Kriss Hatta tidak bersalah atas dugaan kasus pemalsuan dokumen nikah. Atas keputusan itu, majelis hakim memerintahkan Kriss dibebaskan setelah putusan dibacakan.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait