Kasus Ikan Asin, Sonny Septian Terharu Banyak yang Membela Fairuz A. Rafiq

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 9 Juli 2019 14:15:13
Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sonny Septian terharu dengan begitu banyaknya dukungan masyarakat terhadap istrinya, Fairuz A. Rafiq, terkait masalah organ intim bau ikan asin. Sonny Septian mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan orang-orang baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

 

"Terima kasih atas dukungan dari seluruh warga Indonesia, bahkan sampai ada yang mengirimkan surat-surat dari yang bersangkutan juga. Aku pengin nanyak sama teman-teman, gimana kalau ini terjadi pada orang yang kalian sayang ? Putri kalian, ibu kalian, kakak atau adik kalian. Apa yang akan kalian lakukan ?," tutur Sonny Septian di Komnas Perempuan, Senin (8/7).

Sekalipun kasus ini sudah reda suatu saat nanti, bukan berarti tidak meninggalkan bekas. Dan bekas inilah yang dikhawatirkan Sonny Septian terhadap Fairuz A. Rafiq, anak, dan keluarganya.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Rahman / tabloidbintang.com)
Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Rahman / tabloidbintang.com)

"Apakah semua ini bisa kembali lagi seperti semula? Semuanya membekas. Apakah keadaan bisa kembali menjadi seperti seolah-olah video ini enggak pernah ada? Seolah-olah omongan ini enggak pernah ada di masyarakat? Apakah keadaan bisa menjadi seperti itu lagi? Saya rasa enggak. Lalu siapa yang dirugikan di sini karena semuanya sudah membekas," ungkap Sonny Septian.

Yang membuatnya semakin sedih, di lain pihak, orang yang mengatakan organ intim bau ikan asin terhadap Fairuz A. Rafiq dan orang yang memposting videonya di Youtube merasa tidak bersalah.

"Ada yang merasa enggak bersalah, ada yang berusaha mencari pembenaran seolah-olah yang dia lakukan adalah benar. Tapi Allah Maha Besar, Allah Maha Tahu, Allah Maha Adil. Allahu Akbar," ungkap Sonny Septian.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.