Angga Wijaya Cabut Laporan Rosa Meldianti di Polres Jakarta Selatan

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 17 Juli 2019 15:30:23
ngga Wijaya dan pengacara Sandy Arifin mencabut laporan Rosa Meldianti di Polres Metro Jakarta Selatan. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah terjadi perdamaian pada Selasa (16/7) kemarin, Angga Wijaya dan pengacara Sandy Arifin mencabut laporan Rosa Meldianti alias Meldi di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (17/7). Hal serupa juga dilakukan Meldi dan pengacaranya yang mencabut laporan polisi Dewi Perssik di Polda Metro Jaya.

"Hari ini agendanya alhamdulillah saya mendampingi Mas Angga, kebetulan mewakili Mbak Dewi Perssik karena tidak bisa hadir, kebetulan ada kerjaan. Menidaklanjuti perkembangan proses perdamaian kemarin. Alhamdulillah berjalan lancar," ungkap Sandy Arifin di hadapan awak media.

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Seno/tabloidbintang.com)
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam perdamaian yang digelar kemarin, baik Meldi maupun Dewi Perssik sama-sama sepakat mengakhiri perseteruan dengan mencabut laporan polisi. Dan hari ini keduanya kompak mencabut laporan polisi.

"Kemarin kita juga sudah saling sepakat menandatangani dan mencabut (laporan). Hari ini kita sudah mengirimkan, Mas Angga langsung menyampaikan ke pihak penyidik berkas atau surat yang sudah ditandatangani masing-masing pihak," kata Sandy Arifin lebih lanjut.

Meldi dan Dewi Perssik sempat terlibat perseteruan sengit beberapa bulan lalu. Keduanya saling serang di media sosial dan berujung pada laporan polisi.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.