Anak Tak Tahu Nunung Konsumsi Narkoba

Altov Johar | 22 Juli 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai anak, Bagus hanya bisa berdoa untuk Nunung, yang kini berurusan dengan hukum karena kasus narkoba. Menurutnya, selama ini pergaulan Nunung tak berbeda seperti ibu-ibu kebanyakan. Ia juga tidak melihat gelagat ibunya sebagai pengguna narkoba.

"Biasa lah, ngumpul dengan teman-temannya di luar, belanja, jalan-jalan sama anak cucunya. Seperti biasa aja, enggak ada hal-hal yang aneh," kata Bagus di Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

Bagus sendiri tak mengetahui Nunung mengonsumsi narkoba. Begitu pun tentang kabar Nunung sempat diingatkan untuk berhenti memakai narkoba, namun tidak diindahkan.

"Aku enggak tahu sama sekali. Makanya intinya minta doa yang terbaik lah buat Mama. Kita ikuti proses, prosedur, dan semoga hasilnya juga yang terbaik buat Mama," pungkas Bagus.

Dalam giat rilis yang digelar Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Nunung mengaku menyesal dan tidak akan menyentuh narkoba lagi. Ia juga meminta maaf kepada semua pihak, terutama suami tercinta yang sejak lama memintanya berhenti mengonsumsi narkoba.

(tov/bin)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait