Begini Ekspresi Jefri Nichol saat Memberi Keterangan kepada Wartawan soal Narkoba

Supriyanto | 24 Juli 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Senin (22/7) malam. Dari hasil penggeledahan di apartemen miliknya di kawasan Kemang, ditemukan barang bukti narkoba jenis ganja berbobot 6,01 gram.

Sampai saat ini Jefri Nichol masih terus menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan untuk pengembangan, mencari siapa saja yang terlibat.

Pada Rabu (24/7) siang, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Djafar beserta jajarannya menggelar jumpa pers terkait penangkapan Jefri Nichol.

Jefri Nichol pun dibawa ke hadapan wartawan untuk memberi keterangan.

Mengenakan baju tahanan Polres Jakarta Selatan oranye bernomor 61, Jefri Nichol berjalan tanpa penutup wajah. Tangannya juga terbebas dari borgol.

Berbeda dari penampilan biasanya, saat jumpa pers bersama petugas kepolisian Jefri Nichol tampak lusuh dengan rambut acak-acakan. Pipinya juga terlihat makin cekung berkeringat.

Saat disapa wartawan yang memintanya untuk tetap semangat, Jefri Nichol tersenyum dan mengucap terima kasih.

Raut wajah tegar ditunjukkan Jefri Nichol. Di usianya yang masih 20 tahun dengan banyak prestasi, Jefri Michol mengaku siap bertanggung jawab atas kebodohannya.

"Saya mengakui kebodohan saya. Saya menyesal dan minta maaf," ucap Jefri Nichol menatap kamera wartawan.

Indra Djafar mengungkap, Jefri Nichol ditangkap saat sedang jalan dan kemudian polisi membawa Jefri ke apartemennya untuk melakukan penggeledahan. Dari penggeledahan ditemukan barang bukti narkoba jenia ganja berbobot 6,01 gram sisa pakai.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait