Kata Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Jadi Lebih Gemuk Selama Ditahan

Altov Johar | 29 Juli 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengungkap perbuahan yang terjadi pada Galih Ginanjar selama mendekam di tahanan. Menurut Kumalasari, suaminya kini jauh lebih religius dan selalu melakukan kegiatan positif. Bahkan sang suami juga terlihat lebih gemukan.

"Dia gemukan karena aktivitasnya olahraga aja. Galih tambah gemuk lah ya nambah 2-3 kg lah. Galih dapat teman yang dianggap kayak adiknya sendiri. Ya Galih jadi kuat ibadahnya, sekaligus dapat inspirasi di dalam penjara," ujar Barbie Kumalasari usai menjenguk, Senin (29/7).

Dalam kunjungannya, Barbie Kumalasari juga membawakan makanan untuk Galih. Pada dasarnya, sang suami tipikal yang tidak ribet untuk urusan makanan. Oleh karenanya Kumalasari membawakan nasi padang untuk Galih.

"Bawa rokok, makanan kayak nasi padang. Dia sih tipe orang suka makan apa aja. Tadi aku bawain gulai ayam dari masakan padang beberapa bungkus, untuk napi lainnya di dalam sini. Jadi saling berbagi juga," urainya.

Kumalasari tak menampik merasa sepi menjalani hari-harinya tanpa ditemani suami. Untuk membunuh rasa rindu, Kumalasari pun menjenguk Galih Ginanjar setiap hari.

"Kehilangan banget, seminggu awal. Berat banget, aku kan cewek mandiri ga ada supir asisten. Cuman yaudah kita harus menghormati proses hukum jalanin saja," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait