Bekas Jahitan Disebut Hasil Operasi Plastik, Nikita Mirzani Sewot

Christiya Dika Handayani | 30 Juli 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani memamerkan tato barunya melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam foto yang diunggah, Senin (29/7), Nikita Mirzani membuat tato bergambar hummingbird di bawah payudaranya.

Tak hanya itu saja, tertulis pula nama anak ketiga Nikita Mirzani yang merupakan buah cintanya dari Dipo Latief, Arkana Mawardi, yang dibuat menyambung hingga ke bagian paruh burung hummingbrid berwarna biru dan merah itu.

Tato Nikita Mirzani ini pun menuai pro dan kontra netizen. Namun, ada beberapa dari mereka yang justru salah fokus dan malah menyoroti bekas jahitan di payudara Nikita Mirzani.

Sontak, tak sedikit dari mereka menduga jahitan tersebut merupakan bekas sayatan dari implan payudara, seperti netizen dengan akun @mimimaraja.shoes.

"Kk itu yg atas bekas sayatan untuk implan silikon payudara ya ? Salah fokus jadinya," komentar netizen tersebut.

Nikita Mirzani pun memberikan tanggapan untuk komentar netizen tersebut. Dengan nada sedikit sewot, Nikita Mirzani membantah itu bekas sayatan dari implan.

"@mimimaraja.shoes klo sayatan di masukin siliokon bukan begitu bentuk nya. Loe sering2 Bukan Google ttg Gue deh. Knp smp bisa ada sayatan. Jng cuma bisa comment doang," balas Nikita Mirzani.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait