Nikita Mirzani Pamer Tato Baru, Netizen Soroti Bekas Jahitan di Bawah Payudara

Christiya Dika Handayani | 30 Juli 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis sensasional Nikita Mirzani kembali menarik perhatian netizen. Kali ini, mantan istri Dipo Latief itu menjadi perbincangan setelah memamerkan tato baru melalui Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah, Senin (29/7), tampak tato bergambar hummingbird atau burung kolibri di bawah payudara Nikita Mirzani. Tak hanya itu saja, tertulis pula nama anak ketiga Nikita Mirzani yang merupakan buah cintanya dari Dipo Latief, Arkana Mawardi.

Tato itu pun disambut pro dan kontra netizen. Ada dari mereka yang suka, namun tak sedikit yang menolak lantaran dianggap tak sesuai dengan ajaran agama.

"Bagus bgt kk niki tatonya," kata seorang netizen. "Nikita maf ya sebelum nya sye pun bukan bersih sangat, tapi pernah di pesantren kenapa pakai2 tato. Iya iya sih itu hal pribadi nikita tapi sangat sayang dari ajaran agama kamu macem sudh hilang," timpal netizen lainnya.

Tapi melihat foto tersebut, beberapa netizen justru dibuat salah fokus. Mereka malah menyoroti bekas jahitan di payudara Nikita Mirzani. Sontak, mereka pun menduga jahitan tersebut merupakan bekas dari operasi plastik.

"Surgery breast nya keliatan tuh nyai," ujar netizen. "Ada parut di bawah payudara. Bekas oplas ya?" sahut netizen. "Kk itu yg atas bekas sayatan untuk implan silikon payudara ya ? Salah fokus jadinya," komentar netizen lainnya.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait