Galih Ginanjar Tulis Surat dari Penjara, Begini Isinya

Altov Johar | 30 Juli 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar menulis sepucuk surat dari balik jeruji besi. Seperti diketahui, saat ini suami Barbie Kumalasari itu ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya karena kasus video ikan asin.

Usai menjenguk, Barbie Kumalasari membacakan surat yang dituliskan oleh Galih Ginanjar. Isinya antara lain permintaan maaf Galih Ginanjar terhadap Fairuz A Rafiq dan keluarga. Berikut petikan surat yang ditulis Galih Ginanjar.

"Selamat siang untuk semua masyarakat Indonesia yang saya cintai dan banggakan. Saya Galih Ginanjar ingin mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya ibu Fairuz, serta keluarga ibu Fairuz di mana pun berada, atas keteledoran saya, kekeliruan saya, hingga mengakibatkan ketidaknyamanan Ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di mana pun Ibu Fairuz berada. Sekali lagi saya mohon dibukakan pintu maaf kepada saya," tulis Galih Ginanjar seperti yang dibacakan Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Selasa (30/7).

Barbie Kumalasari pun melanjutkan membaca surat tersebut.

"Saya manusia bisa yang tidak lepas dari kekhilafan dan kekeliruan, semua ini sudah menjadi takdir dari Allah SWT. Saya bersyukur dan ikhlas menjalani semua ini, saya tahu bahwa ini adalah sebuah ujian dari Allah kepada saya agar saya bisa membenahi diri saya untuk lebih baik daripada yang terbaik. Sekarang ini saya sangat bahagia karena Allah masih memberikan kekuatan untuk berkarya (menulis lagi selama menjalani penahanan). Insya Allah setelah bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama vokalis Kaka Band dan istri saya, Barbie Kumalasari.

Di situ juga, dalam album itu ada Kompol Beny Leobeti yang memiliki suara emas dan Brigadir Yogi yang menyanyikan lagu berjudul Polisi Indonesia. Ada beberapa judul, 1. Cinta Sejati Kaka Kobra Vic Barbie Kumalasari, 2. Badai Pasti Berlalu Kaka Kobra Vic Galih Ginanjar, 3. Onigatnows Barbie Kumalasari, 4. Mencinta mu Kompol Beny Leobeti, 5. Polisi Indonesia penyanyi Brigadir Yogi, 6. Hadapi dengan Senyum Vic Galih Ginanjar, 7. Musibah Itu Indah vokalis Kaka Vic dari Kaka band. Ketujuh lagu tersebut adalah hasil karya ciptaan Kaka vokalis Kaka band dan beberapa lagu dibantu oleh saya sendiri yaitu Hadapi dengan Senyum dari Musibah Itu Indah. Di sini jadi saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mama saya, istri saya, yang sudah mensupport saya ketika saya menjalani ujian dari Allah SWT. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri, Kapolda, beserta jajarannya yang telah menjaga saya di sini. Mohon doa dan support untuk saya, salam sayang saya untuk fans. Sampai jumpa," tulis Galih Ginanjar dalam suratnya.

Sebagai istri, Barbie Kumalasari memohon doa untuk Galih Ginanjar, menghadapi kasus yang menimpanya. "Jadi aku tetap menjenguk melihat Galih di dalam, jadi mohon doanya aja mudah-mudahan masalah ini cepat selesai," ucap Barbie Kumalasari.

(tov/bin)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait