Tak Terpikir Bilik Asmara, Barbie Kumalasari: Pegang Tangat Saat Besuk Sudah Cukup

Altov Johar | 29 Juli 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari harus menjalani hari-harinya tanpa suami, Galih Ginanjar, yang kini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Rasa sepi pun selalu menggelayutinya, terutama ketika beristirahat di kamar pada malam hari.

"Ya kesepian lah pasti di kamar (Galih di Penjara). Sama, Galih juga begitu. Ya obati kerinduannya setiap hari lah besuk Senin-Kamis. Karena Jumat-Minggu tidak bisa besuk. Tiga hari enggak besuk juga Galih kangen sama aku. Dia nanyain kondisi aku dan aktivitas aku," ujar Barbie Kumalasari usai jenguk, di Polda Metro Jaya, Senin (29/7).

Kondisi itu tak membuat Barbie Kumalasari meminta sarana bilik asmara saat menjenguk Galih, guna memenuhi hasratnya sebagai sepasang suami istri. Diakuinya, dapat bertemu Galih saja sudah sangat senang.

"Enggak lah, enggak sampai minta begitu. Emang ada (bilik asmara)? Ya paling besuk setiap hari dan pegangan tangan lah saat besuk, itu sudah cukup," aku Barbie Kumalasari.

Sudah hampir sebulan Galih Ginanjar mendekam di Polda Metro Jaya karena kasus video ikan asin. Selama itu juga Barbie Kumalasari melihat perubahan pada diri suaminya yang lebih ke arah positif.

"Dia gemukan karena aktivitasnya olahraga aja. Galih tambah gemuk lah ya nambah 2-3 kg lah. Galih dapat teman yang dianggap kayak adiknya sendiri. Ya Galih jadi kuat ibadahnya, sekaligus dapat inspirasi di dalam penjara," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait