Galih Ginanjar Siapkan Lagu dari Balik Jeruji Besi

Altov Johar | 26 Juli 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari menyebut Galih Ginanjar, suaminya, sudah dapat beradaptasi dengan lingkungan di tahanan. Bahkan ia mengisi hari-harinya dengan kegiatan positif. Salah satunya membuat lagu bersama teman-temannya di sel.

Barbie Kumalasari mengatakan, bukan tidak mungkin Galih Ginanjar akan merealisasikan keinginannya merekam lagu itu setelah bebas.

"Belum, nanti kan kalau mereka udah keluar. Ini kan masih di dalem. Cuma kan mereka punya wacana gitu, nanti kalau udah keluar mereka ada wacana untuk recording," kata Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jumat (26/7).

Bukan hanya Galih, nyatanya Barbie Kumalasati juga akan menjalani rekaman untuk lagu barunya. Kata Barbie, lagu ini menceritakan tentang bentuk dukungannya terhadap Galih Ginanjar, yang kini tengah dirundung masalah.

"Nanti aku mau recording lagu baru hari Rabu, aku recording itu judulnya Only God Knows sama Cinta Sejati," imbuh Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari menepis anggapan memanfaatkan kasus suami dengan menelurkan lagu. Selama ini ia sendiri tidak pernah mempedulikan cibiran netizen dan memilih untuk bersabar.

"Bukan memanfaatkan momen karena momen apapun beritaku selalu ada aja yang diberitakan. Jadi, kita ibaratnya dalam segala macam ujian tetap bersabar. Itu banyak banget pesan moril yang ada di dalam lagu itu," pungkas Barbie Kumalasari. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait