Terkait Pengakuan Millendaru, Ashanty Minta Maaf kepada Nafa Urbach

Altov Johar Rabu, 31 Juli 2019 17:45:53
Ashanty (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru belakangan menjadi sorotan karena wawancaranya di MOP pada 22 Juli 2019 lalu. Di sesi wawancara itu, Millen mengaku pernah berhubungan badan dengan lelaki berinisial ZL.

Meski belum diketahui sosok yang dimaksud Millendaru, namun netizen berspekulasi ZL adalah Zack Lee, mantan suami Nafa Urbach. Buntutnya, Nafa pun angkat bicara menegur Milen meminta penjelasan.

Sebagai tante, Ashanty merasa tidak enak hati dengan pemberitaan yang beredar. Bahkan ia pun meminta maaf kepada Nafa.

"Sebagai tantenya memang itu di luar kendali aku untuk mengerem, dan apa yang dia lakukan aku nggak bisa membatasi kan," ucap Ashanty di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7).

Nafa Urbach (Nafa Urbach / tabloidbintang.com)
Nafa Urbach (Nafa Urbach / tabloidbintang.com)

Ashanty mengaku sempat menegur Milen terkait pengakuannya di sesi wawancara itu. Ia ingin Milen lebih berhati-hati dalam berucap baik itu di depan atau di belakang layar.

Ashanty yakin, Nafa Urbach memahami bahwa Millendaru bukan di bawah pengawasannya. Terlebih yang bersangkutan juga sudab meminta maaf kepada Nafa.

"Dia ngertilah Millen sudah bukan, sudah tidak dalam pengawasan aku," pungkas Ashanty.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.