Sidang Gugatan Wanprestasi, Ashanty Deg-degan Datang ke Pengadilan

Altov Johar | 31 Juli 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty ditemani suaminya, Anang Hermansyah, menjalani sidang kedua mediasi gugatan wanprestasi bisnis kosmetik yang diajukan mantan rekan bisnisnya, Martin Patiwi. Dia mengaku deg-degan menghadapi sidang karena ini adalah kali pertam baginya.

 

"Bukan mediasinya tapi masuk ke pengadilannya itu yang rada deg-degan, belum pernah kan soalnya. Alhamdulillah ditemani suamiku sama kuasa hukum. Tadi tuh ternyata mediasi yah, aku enggak pernah ngikutin begini, jadi enggak sekuat yang biasa ke sini," ungkap Ashanty di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7).

 

Lebih lanjut Ashanty pun menceritakan proses mediasi yang dijalaninya berdama pihak penggugat. Dalam sidang itu, ia menyampaikan kronologi kesepakatan bisnis yang mereka jalani. Hingga akhirnya mediator meminta keduanya kembali bertu di sidang berikutnya pada 16 Agustus 2019.

"Tapi agak rancu sih tadi begitu mau keluar beliau menanyakan sesuatu yang menurut saya di luar konteks. Harusnya ditanyakan pas kita duduk tapi pas berdiri dia bilang enggak usah mediasi langsung sidang saja. Kita lihat nanti aja, saya juga bingung," kata Ashanty.

Selama ini Ashanty sengaja jarang membahas perihal gugatan yang dilayangkan mantan rekan bisnisnya. Sebab ia khawatir permasalahan ini justru melebar ke mana-mana.

"Karena saya lihat dari tuntutan dan gugatan beliau itu beda sama media berbeda. Aku maunya apa yang digugat, ya itu saja yang dibahas," pungkas Ashanty.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait