Mati Lampu 6 Jam Lebih, Ayushita Pasrah dengan Kehidupan Nyata

Supriyanto | 5 Agustus 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jabodetabek, Banten dan beberapa wilayah lainnya di pulau Jawa alami blackout, mati listrik serentak pada Minggu (4/8) selama lebih dari 6 jam. Kejadian itu pun berdampak kepada masyarakat karena merugikan produktivitas.

Artis Ayushita mengaku, mati listrik kemarin membuatnya kerepotan karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Apalagi mati listrik ini berlangsung sangat lama, semua jadwal kerjanya pun jadi berantakan.

"Di rumah saya tuh baru nyala jam 7 (malam), terus tadi jam 9 mati lagi jadi repotnya bener-bener. Maksudnya, setidaknya ada pemberitahuan dulu beberapa lama kira-kira, kemarin juga dari estimasi jauh, jadi gitu lah. Agak lumayan repot," ungkap Ayushita usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8).

Tidak hanya itu, mati listrik juga berdampak pada telekomunikasi dan fasilitas lainnya. Ayushita terpaksa puasa main media sosial dan pergi jauh lantaran sinyal buruk serta tak bisa isi bensin.

"Iyaa sinyal juga. Jadi terganggunya jadi banyak hal sih, jadi isi bensin juga susah, mau ke atm juga nggak bisa online, jadi susah," terang Ayushita.

Lebih lanjut, Ayushita pasrah karena tidak bisa berbuat apa-apa lagi. "Saya malah nggak bisa lihat sosmed, jadi pasrah aja lah sama kehidupan nyata," pungkas Ayushita.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait