Intip Gaya Busana Feminin Chic Ala Laura Basuki

Panditio Rayendra | 3 Agustus 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa tak ingin tampil cantik dan modis bak selebriti? Faktanya, sebagian kaum hawa enggan mencontek gaya berbusana seleb karena takut mahal dan tidak sesuai karakter. Bagi yang ingin tampil feminin dan chic, Laura Basuki punya sejumlah kiat tanpa bikin kantong bolong. Laura Basuki berkeyakinan setiap perempuan punya sisi feminin di dalam dirinya. Masalahnya tak semua kaum hawa berani untuk mengekspresikan sisi feminin itu lewat baju yang dikenakan, khususnya dalam gaya berpakaian.


Dalam hal berbusana, Laura Basuki lebih senang memilih rok. Alasannya, lebih mudah untuk dipadupadankan dengan atasan yang nyaman. “Walaupun sering berpenampilan kasual, aku sebenarnya senang menampilkan sisi feminin yang chiclewat berbagai kombinasi pakaian. Salah satu kiat dariku buat kalian yang kerap mendatangi kegiatan semi-formal, memadukan rok chino font button dengan t-shirt untuk membangkitkan kesan elegan,” beber Laura Basuki kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.


Laura Basuki membagikan kiat itu dalam peluncuran koleksi pakaian wanita terbaru dari Uniqlo edisi Fall/Winter 2019. “Selain dengan t-shirt, aku juga senang memadukan rok dengan dressberbahan nyaman. Kombinasi ini dapat menghadirkan sisi feminin yang lebih dinamis. Agar kesan dinamis menguat, kalian bisa melengkapi penampilan dengan aksesoris simpel seperti kalung maupun gelang dengan warna netral,” beri tahu bintang film Haji Backpacker dan 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta.


Tips lain dari Laura Basuki, jangan ragu bermain warna dan aksesoris. Selain itu jadilah diri sendiri seraya membangkitkan rasa percaya diri dari dalam. “Mau bereksplorasi atau padu padan dress, legging, dan rok pun boleh. Itu dapat menciptakan beragam gaya feminin yang sesuai dengan berbagai karakteristik perempuan modern Indonesia,” sambung aktris kelahiran Jerman, 9 Januari 1988.

 

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait