Nikita Mirzani Akhirnya Ungkap Wajah Anaknya Dengan Dipo Latief

Christiya Dika Handayani | 7 Agustus 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani akhirnya mengungkap wajah buah hatinya bersama Dipo Latief. Seperti diketahui sejak dilahirkan, 28 April 2019 lalu, Nikita dan sahabat-sahabatnya kompak tak menunjukkan wajah anak ketiganya yang diberi nama Arkana Mawardi itu.

 

Tapi saat berlibur di Paris, Perancis, Nikita Mirzani akhirnya memperlihatkan wajah putranya yang kini menginjak usia 3 bulan itu. Dalam fotonya, Nikita terlihat memandang Arkana yang digendongnya. Tampak Arkana tertidur sambil tersenyum.

 

Tak tanggung-tanggung, wanita yang menyebut dirinya Nyai ini memamerkan wajah sang buah hati untuk pertama kalinya di depan menara Eiffel. Tak hanya bersama Arkana, di kaki Nikita Mirzani, putra keduanya, Azka tampak bergelayut sambil memamerkan senyum simpul ke arah kamera.

Di foto selanjutnya, Nikita Mirzani juga memamerkan fotonya kebersamaan dengan anak-anaknya yang lain. Mengiringi unggahan itu, Nikita mengungkap perasaannya menjadi seorang ibu dalam bahasa Inggris.

"Orang mungkin melihat aku seperti yang mereka inginkan, aku tidak bisa mengubahnya. Tapi yang benar adalah, menjadi ibu 3 anak adalah hal terbaik dalam hidupku dan aku sangat berterima kasih karenanya. Aku sangat beruntung. Itu sangat menyenangkan. Jika kamu seorang ibu, kamu akan mengerti apa yang aku katakan," tulis Nikita Mirzani di keterangannya, Selasa (6/8).

Menurut Nikita, kebahagiaan ketiga anaknya merupakan tujuan hidupnya yang membuatnya maju dan bekerja lebih keras. Nikita Mirzani pun meminta untuk netizen menghargai momennya sebagai seorang ibu.

"Kebahagiaan mereka adalah satu tujuan hidup sejati bagiku. Tidak ada hal lain yang penting di dunia karena kebahagiaan mereka adalah kegembiraan ku yang membuat aku maju dan bekerja lebih keras. Jadi untuk sekali ini, izinkan aku menghargai momen sebagai ibu bagi anak-anak saya. Kamu adalah apel hatiku selamanya kekasih, ibu mencintaimu tidak peduli apa, kemarin, hari ini, dan selamanya kita tidak akan pernah dipisahkan, kamu akan selalu memiliki hatiku di dalam kamu," tandas Nikita Mirzani.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang antusias dan memuji ketampanan putra Nikita Mirzani dan Dipo Latief itu.

"Arkanaaa akhirnya kamu terpampang nyata sayang nyaaa.. anak ganteng," kata seorang netizen. "Akhirnya bisa liat wajahnya dedek Arkana yang ganteng, senangnya. Semoga selalu sehat ya nak jadi anak yg kuat seperti aminya," sambung netizen. "Mampuss foto publik arkana pertama kali di paris cuyy, jiwa ku terguncang. Nyaiii memang ibu yang luar biasa," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait