Galih Ginanjar Dimasukkan ke Sel Tikus, Begini Reaksi Fairuz A. Rafiq

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 7 Agustus 2019 16:15:23
Fairuz A Rafiq enggan komentari Galih Ginanjar yang dimasukkan ke dalam sel tikus. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melanggar aturan di dalam tahanan Polda Metro Jaya, Galih Ginanjar dan Pablo Benua dimasukkan ke dalam sel tikus. Masalah ini bermula dari ulah keduanya kedapatan membawa handphone ke dalam tahanan saat dilakukan razia oleh petugas. Galih Ginanjar dan Pablo Benua pun mendapat sanksi selama satu minggu tidak boleh dibesuk oleh keluarga.

Belum selesai sanksi yang diberikan kepada Galih Ginanjar dan Pablo Benua, keduanya kembali berulah dengan membuat rekaman di tahanan dengan menggunakan handphone yang dibawa Farhat Abbas. Galih Ginanjar dan Pablo Benua pun dimasukkan ke dalam sel tikus.

Fairuz A Rafiq yang ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/8), enggan menanggapi sanksi yang diberikan kepada Galih Ginanjar dan Pablo Benua dengan dimasukkan ke dalam sel tikus.

"Aku sudah komentar kan kemarin, sudah ya," ucap Fairuz A Rafiq di hadapan awak media.

Fairuz dalam kesempatan itu memberikan jawaban singkat terkait upaya damai yang dilakukan pihak Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami. Fairuz menegaskan tidak akan ada perdamaian di luar proses mekanisme hukum.

"Enggak (ada damai)," ucap Fairuz A Rafiq yang langsung dibawa menjauh oleh salah satu panitia acara Konsulteamtime with Imoo X Tigagenerasi.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.