Warnai Rambut, Baim Wong Konsultasi ke Atta Halilintar

Altov Johar | 7 Agustus 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong tampil beda dengan warna rambut barunya dicat merah. Awalnya keinginan Baim itu sempat ditentang Paula Verhoeven karena dinilai kampungan. Diakui Baim, sekitar 3 jam warna rambutnya disulap menjadi merah, dengan bantuan salon di Kawasan Kemang, Jakarta.

 

Namun Baim Wong terlebih dulu berkonsultasi dengan Atta Halilintar, sebelum mewarnai rambutnya. Seperti diketahui, Atta termasuk selebritis yang gemar gonta-ganti warna rambut.

"Saya waktu itu nanya Atta, sengaja ketemu diacara dia waktu itu. Bro itu rambut lu enggak rusak? Kata dia kalau laki kan numbuh lagi pendek. Karena kan dicat, dia bilang gitu," ungkap Baim Wong di kediamannya, Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

Baim mengatakan, ini kali pertama dirinya mengecat rambut dengan warna merah menyala. Soal pilihan warna, pada dasarnya Baim memang menyukai warna merah dan hijau. Apakah Baim juga berniat mengecat rambutnya dengan warna hijau?

"Ada. Psstt.. sebenernya ini habis selesai sinetron. Terus pernah ada waktu yang bener-bener kosong akhirnya ya udah enggak sia-sia jadi konten. Ini pertama kali seumur hidup, hehehe.. kayak monyet ya? Kadang suka malu, hahaha," urai Baim.

Baim tak menajalani perawata khusus untuk rambut merahnya itu. Oleh karenanya semakin lama warna merah rambutnya mulai memudar. "Terus luntur warnanya, dari merah jadi pink," pungkas Baim Wong.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait