Jika Kriss Hatta Bebas, Ibunda Berencana Gelar Syukuran

Altov Johar | 12 Agustus 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai ibu, Tuty Suratinah berencana menggelar syukuran jika Kriss Hatta bebas nantinya. Menurut Tuty, acara tersebut digelar untuk membuang sial mengingat putranya berkali-kali berurusan dengan hukum.

Sekadar informasi, sebelum menjalani proses hukum atas dugaan penganiyaan terhadap Antony Hillenaar, Kriss Hatta sempat mendeam karenda kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Namun Kriss divonis tak berasalah atas kasus itu.

"Ya mungkin nanti akan bikin lagi sih sesuatu (acara). Cuma belum tahu sih, istilahnya buang sial kayak kemarin sih, tapi sialnya malah masuk lagi," ujar Tuty Suratinah di Polda Metro Jaya, Senin (12/8).

Menurut Tuty, apa yang sudah terjadi biarlah terjadi. Ia mengaku pasrah dengan segala kejadian yang menimpa Kriss Hatta.

"Bukan kita disesali, cuma ya harus ikhlas dijalani, sampai saya ketemu kalian begini. Ya enggak bisa ngomong deh," katanya lagi.

Terkait kasus penganiayaan, Kriss Hatta dan Antony Hillenaar sudah menempuh jalur damai. Bahkan keduanya sudah mencabut laporan masing-masing. Hanya saja hingga kini Kriss belum juga dibebaskan.

"Ya mungkin administrasi atau apa gitu (yang harus dijalani)," pungkas Tuty Suratinah.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait