Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Cut Meyriska Banjir Air Mata 

Christiya Dika Handayani Jumat, 16 Agustus 2019 16:45:23
Cut Meyriska menggelar pengajian menjelang pernikahan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska dan Roger Danuarta tak lagi menutupi kabar pernikahan mereka. Setelah melangsungkan lamaran, akhir Juli 2019, Roger dan Cut Meyriska akan melangsungkan pernikahan tepat di Hari Kemerdekaan Repulik Indonesia pada 17 Agustus besok.

Dari undangan yang beredar di media sosial, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan menggelar akad nikah di Medan, Sumatera Utara.

Sama seperti calon pengantin lainnya, Cut Meyriska juga menggelar pengajian menjelang pernikahan. Di hadapan kedua orang tuanya, wanita yang akrab disapa Chika itu pun tak kuasa menahan air matanya.

Momen ini terekam dalam sebuah video yang dibagikan ulang akun fanbase mereka @roger_chika. Tampak di videonya, Cut Meyriska tampil dengan busana putih sambil memegang mikrofon menyampaikan permohonan restu pada kedua orang tuanya.

"Rasanya baru kemarin Adek terlahir ke dunia ini. Adek yang selalu disayang dan dimanja Ayah dan Nyanya. Ayah - Nyanya selalu ada untuk Adek," kata Cut Meyriska sambil terisak dalam penggalan video yang diunggah, Jumat (16/8) itu.

Postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen mengaku ikut terharu melihat momen tersebut. Mereka pun mendoakan rumah tangga Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

"Terharu dan menetes air mataku," ujar netizen. "Terharu tpi bahgia bgt semoga lncar yah kak," sambung netizen.

"Semoga menjadi keluarga semawa ..dan diberi anak2 yg sholeh sholeha...aminn," sahut netizen.

"Moga lancar rangkaian acaranya,menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah...amiinn," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.