Dinar Candy Pertama Kali Kenalkan Kekasih Bulenya, Begini Reaksi Ayahnya

Supriyanto Jumat, 16 Agustus 2019 17:00:27
Dinar Candy selama ini masih merahasiakan hubungan asmaranya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy selama ini masih merahasiakan hubungan asmaranya dengan Zac Skytek dari ayahnya, Haji Acep. Namun, Jumat (16/8) siang di acara Pagi Pagi Pasti Happy, untuk pertama kalinya Dinar Candy mengenalkan kekasih asal Australia itu kepada ayah kandungnya.

"Pertama, jadi ini surprise bapak. Jadi bapak itu belum pernah lihat bule," ujar Dinar Candy kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/8)

Dinar Candy menyebutkan, selama ini ayahnya mendengar soal kisah asmara putrinya dari tetangga. Hingga akhirnya Dinar Candy memberanikan diri mengajak Zac menemui ayahnya.

"Belum sama sekali (dikenalin), cuma kayak bapak itu tahu dari tetangga katanya, 'eh si teteh punya pacar bule loh', gitu-gitu. Cuma aku belum ketemuin dan aku pengen kasih surprise dia belum pernah lihat bule," kata Dinar Candy.

Saat pertama bertemu, apa tanggapan Haji Acep?  "Jadi aku pengen ketemuin. Terus kayak bapak kaget lihat Zac. Katanya ganteng ya, tapi kok matanya biru," terang Dinar Candy.

"Zac itu wajahnya ganteng, cuma kan matanya kayak kelinci, ya," timpal Haji Acep di samping Dinar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.