Kata Addie MS, Kevin Aprilio - Vicy Melanie Batal Menikah Tahun Ini

Supriyanto Senin, 26 Agustus 2019 11:45:05
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio dan kekasihnya Vicy Melanie sempat mengumumkan akan menikah pada akhir tahun ini. Keluarga sudah merestui bahkan segala persiapan pun mulai dipersiapkan Kevin.

 

Namun, Addie MS ayah kandung Kevin Aprilio mengatakan remcana pernikahan anaknya diundur hingga awal tahun 2020. Adie membantah bagal nikan tahun ini bukan lantaran masalah yang membuat putranya ingin bunuh diri.

Justru sebaliknya, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sepakat menunda lantaran usaha yang dijalankan sedang membutuhkan konsentrasi lebih besar.

Addie Ms (Supri / tabloidbintang.com)
Addie Ms (Supri / tabloidbintang.com)

"Kevin rencana nikah tahun ini tapi diundur awal tahun depan karena dia lagi nafsu berbisnis. Bisnisnya lagi berkembang, dia bilang 'pah bisnis itu momentum'," ungkap Addie MS di gerai Germany Brilliant (GB), Jakarta convention center, (JCC), Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

"Kebetulan si Vicy juga bikan cuma pacar, dia juga wakil direktur usahanya," tambah Addie MS.

Sebagai orang tua, Addie MS juga tidak ingin memaksakan putranya untuk segera menikah. Suami penyanyi Memes itu pun memuji calon menantunya yang sangat pengertian.

"Menurut saya Vicy hebat bukan cuma sebagai kekasih tapi bisa mamanajemen dan memahami banget, akhirnya mememutuskan memundurkan pernikahan," pungkas Addie MS.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.