Merasa Direndahkan Host Pagi Pagi Pasti Happy, Duo Semangka Menangis

Supriyanto Rabu, 28 Agustus 2019 14:30:23
Duo Semangka dibuat menangis oleh pemandu acara Pagi Pagi Pasti Happy. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Duo Semangka, Clara Gopa dan Variola, duduk bersama anggota komisioner KPAI membahas secara terbuka soal teguran yang diberikan kepada Duo Semangka. Mereka dipertemukan dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Rabu (28/8).

Namun, di acara live itu Clara Gopa dibuat menangis oleh pemandu acara Pagi Pagi Pasti Happy. Bukan mendapat pencerahan, Clara Gopa mengaku malah disudutkan atas konten video yang dinilai vulgar dan bisa memberi dampak buruk bagi anak-anak oleh salah satu host.

Padahal menurut Clara Gopa, apa yang diungkit salah satu host Pagi Pagi Pasti Hapoy sudah dibicarakan dengan pihak KPAI. Duo Semangka juga menerima kesalahannya.

Duo Semangka di Pagi Pagi Pasty Happy. (Instagram)
Duo Semangka di Pagi Pagi Pasty Happy. (Instagram)

"Aku enggak pernah senangis itu, sesakit hati itu, kemarin-kemarin waktu aku di Pagi Pagi Pasti Happy juga dipojoki, aku enggak masalah, aku ‘ah mungkin cuma di depan’. Tadi aku disudutikan banget dengan host P3H, kecuali Papi Uya," ungkap Clara Gopa kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Clara Gopa pun merasa direndahkan. Merasa kesal, Clara menganggap host wanita yang membuatnya sakit hati kurang memahami pembahasan.

"Di situ aku ngerasa sedih. Kita di sini sama-sama entertainer, cari rezeki, berkreasi sendiri-sendiri, tolong dong hargai, yang belum tau sepenuhnya jangn sok tau," ungkap Clara Gopa kesal.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.