Unggah Foto Ini, Nadine Chandrawinata Hamil?

Christiya Dika Handayani Kamis, 5 September 2019 08:15:22
Nadine Chandrawinata santer dikabarkan tengah hamil. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata santer dikabarkan tengah hamil. Isu ini mencuat setelah istri Dimas Anggara itu mengunggah fotonya bersama sang suami saat menghadiri pernikahan presenter Bimo Aryo dan Rasyena.

"Penuh cinta kemarin malam," tulis Nadine Chandrawinata di keterangan fotonya, Senin (2/9).

Di fotonya, Dimas Anggara tampil dalam balutan kemeja batik berwarna coklat. Sementara Nadine Chandrawinata mengenakan dress bernuansa silver.

Dugaan kehamilan ini muncul setelah kakak dari Marcell dan Mischa Chandrawinata itu kedapatan memakai dress longgar. Tak hanya itu saja, tubuh Nadine juga terlihat lebih berisi dari biasanya.

Sontak saja, hal ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang lantas memberikan ucapan selamat untuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

"Nadine lg hamil yah..Puji Tuhan," kata seorang netizen.

"Klw hamil kita ikut senang,,congratulations @nadinelist," sambung netizen.

"Hmmmm hamil itu ky si cantik ini loh g usa sering post2ing... yg ini lah itu lah... kita netizen seneng liat nya... sehat trus ya baby n mom nya," timpal netizen lainnya.

Nadine Chandrawinata santer dikabarkan tengah hamil. (Seno/tabloidbintang.com)
Nadine Chandrawinata santer dikabarkan tengah hamil. (Seno/tabloidbintang.com)

Sayangnya, pasangan yang menikah 5 Mei 2018 lalu ini belum memberikan keterangan terkait kabar bahagia ini. Baik Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diketahui tengah berkelana menjelajahi negeri.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.