Bagikan Foto Ini, Asha Shara Lepas Hijab?

Christiya Dika Handayani | 5 September 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Asha Shara datang dengan kabar mengejutkan. Aktris berusia 31 tahun santer disebut-sebut telah melepas hijab yang setahun terakhir ini dikenakannya. Isu tersebut mencuat setelah Asha Shara kedapatan membagikan fotonya tanpa mengenakan hijab di Instagramnya.

Asha Shara mengunggah foto dirinya dari samping. Dari dua foto itu, tampak jelas telinga serta rambut Asha Shara. "I did what i have to did (Saya melakukan apa yang harus saya lakukan)," tulis Asha Shara di keterangan fotonya.

Tak hanya itu saja, di unggahannya yang lain, ibu dua orang anak ini seolah mengisyaratkan tengah menghadapi masalah yang cukup berat.

"Cerita malam. Sometimes yg kita lakuin itu udah maximal utk org. tapi gak di aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasain nya? memang waktu dan jatuh dr masalah yg buat kita belajar utk strong dan ikhlas menghadapi dan menyikapi utk timbang2 dari sisi yg utuh. Its no to easy like reading a cinderella story guys, but thats life.. u just move and dont ever get back for ur word and anythings.. to show ur colour and the star will come to u and the time is always right to do WHAT IS RIGHT!" begitu ungkapan hati Asha Shara yang dituangkan di keterangan fotonya.

Sontak saja hal ini semakin menguatkan dugaan jika Asha Shara benar-benar telah menanggalkan hijabnya.

"Ka asha hijabnya kenapa dilepas? kalau ada masalah curhatnya sama allah aja," kata netizen.

"Dimana2 orang dr gakpake hijab, terus berhijab. Eh ini udah pake malah dilepas, wkwk hijab gak sebercanda itu," sambung netizen.

"Mbk kayak nya ga ada hubungannya kan masalah dgn buka hijab .mbk lebih cantik pake hijab kayak org arab," timpal netizen lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari Asha Shara terkait kabar ini.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait