Hancur Akibat Kecelakaan, Mobil Ihsan Tarore Dijual Rp 15 Juta

Supriyanto Jumat, 6 September 2019 13:45:52
Ihsan Tarore (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Ihsan Tarore sempat alami kecelakaan tunggal di ruas jalan tol saat mengendarai mobil. Beruntung, Ihsan tidak mendapat luka parah saat menabrak kontainer yang berhenti mendadak.

Namun, mobil yang ditumpangi Ihsan Tarore rusak parah hingga tidak bisa dikendarai. Melihat kondisi mobil yang rusak, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun pasrah.

"Kondisi mobil saat ini nggak bisa dipakai lagi sih dan kemaren saya bilang sama orang bengkel terserah mau dibayarin berapa," kata Ihsan Tarore usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ihsan Tarore (Ari / tabloidbintang.com)
Ihsan Tarore (Ari / tabloidbintang.com)

Ihsan Tarore pun kaget, ternyata mobil bekas kecelakaan miliknya hanya dihargai di bawah harapannya. "Cuma 15 juta (lakunya)," kata Ihsan Tarore.

"Mesinnya hancur banget, kalau body belakang masih aman. Cuman hancur bagian depan banget-banget hancur. Jadi saya bilang udahlah daripada saya benerin akan abis lebih besar daripada saya dapet, jadi mendingan terserah deh mau dibayarin berapa," pungkas Ihsan Tarore.

Kecelakaan itu terjadi pada malam hari di kawasan Tanjung Priok. Saat itu, Ihsan Tarore baru saja masuk ke jalan tol dan melaju dari arah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.