Dituding Jadi Wanita Simpanan, Anis Fahira Buka Suara

Ari Kurniawan Kamis, 12 September 2019 08:30:25
Penyanyi dangdut Anis Fahira dihampiri gosip tak sedap. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Anis Fahira dihampiri gosip tak sedap. Pelantun lagu Tanpamu Aku Gila itu dituduh sebagai wanita simpanan dari seorang pria. 

Terkejut, Anis Fahira dengan tegas membantah tudingan tersebut. Menurut Anis, pria yang disebut-sebut sebagai kekasih gelapnya adalah ayahnya sendiri. Klarifikasi disampaikan penyanyi asal Jember itu dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy.

"Di dunia hiburan terkadang orang suka mencela tanpa bukti dulu. Jadi dia mengira awalnya saya punya simpanan. Dituduh punya simpanan oleh rekan nyanyi sendiri, sesama profesi," ujar Anis Fahira.

Penyanyi dangdut Anis Fahira dihampiri gosip tak sedap. (Ist)
Penyanyi dangdut Anis Fahira dihampiri gosip tak sedap. (Ist)

Ditanya oleh host acara mengenai siapa orang yang menuduhnya, Anis menjawab, "Ada, lah sesama teman, Cuma saya enggak mau menyebut namanya. Bukan satu label juga." 

Anis Fahira lantas menjelaskan awal mula munculnya tudingan miring terhadapnya. "Jadi dulu begini, karena orang tak semuanya tahu, sebenarnya kan yang mengantar ke mana-mana orangtua saya sendiri. Jadi dulu sebelum kami punya mobil, ke mana-mana masih naik motor, jadi orang mengiranya itu bukan ayah saya. Jadi makanya tuduhannya banyak yang ke mana-mana," terang penyanyi yang bernaung di label AMP.

"Jadi setelah tahu itu juga ayah saya, itu kan bukan ayah kandung. Jadi orang omongnnya ada yang begini, begitu. Banyak yang seperti itu," ia melanjutkan.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.