Danang: Barbie Kumalasari Kalau Nggak Mau Dinyinyirin, Ngapain Bikin Sensasi

Supriyanto | 21 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari ribut dengan Danang dan menyebut penyanyi jebolan D'Academy itu bermuka dua karena kerap nyinyir di belakangnya.

Tak terima dengan ucapan Barbie, Danang pun geram. Pria bernama lengkap Pradana Dieva itu mengatakan, Barbie Kumalasari terlalu berlebihan. Padahal, Danang hanya sekedar menjalankan pekerjaan dan mengatatak sesuai berita yang beredar di media.

"Cuma bagi aku menjalankan tugas sebagai host udah based on rule. Artinya aku membacakan berita-berita tentang dia(Barbie Kumalasari) itu juga berdasarkan artikel yang udah ada di media online, bahkan di akun-akun gosip," ujar Danang di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/9). 

Danang menambahkan, harusnya Barbie Kumalasari sudah siap tahan banting untuk mendapat kritikan. Jika tak terima nyinyiran  baiknya Kumalasari stop membuat sensasi.

"Ternyata dia bilang katanya ‘ngapain lu nyinyir di depan gue?' Lah, kalau dia memang nggak kepengin di nyinyirin, ngapain dia bikin sensasi," pungkas Danang.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait