Kacau Balau, Bahasa Inggris Barbie Kumalasari Dikoreksi Anak Uya Kuya

Ari Kurniawan Senin, 23 September 2019 09:30:20
Barbie Kumalasari. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Uya Kuya mengajak Barbie Kumalasari berkolaborasi untuk sebuah konten YouTube. Barbie sempat menggunakan bahasa Inggris saat berbincang dengan anak laki-laki Uya, Nino.

Diakui Uya Kuya, Barbie Kumalasari cukup percaya diri menggunakan bahasa Inggris, meski lebih banyak salahnya. 

"Dia tuh menurut gue bahasa Inggrisnya lancar, emang grammarnya kacau. Tapi dia mungkin bisa lebih lancar daripada gue," aku Uya Kuya, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

Menurut Uya Kuya, kata-kata yang dilontarkan Barbie Kumalasari banyak diralat oleh Nino.

"Emang spelling-nya kacau balau. Cuma banyak dibetul-betulin sama Nino."

Barbie Kumalasari sebelumnya mengklaim pernah beberapa tahun tinggal di Amerika Serikat. Tapi, dari bahasa Inggrisnya yang pas-pasan, publik pun sulit untuk percaya. 

Uya Kuya sendiri memilih untuk berprasangka baik. Uya bahkan berniat untuk menjadikan Barbie Kumalasari sebagai pemandunya, jika nanti berkunjung ke Negeri Paman Sam. 

"Nanti mungkin gue akan ngajak dia ke Amerika kali ya untuk napak tilas tempat-tempat yang pernah dia datengin. Gue kan setahun tiga kali ke Amerika, siapa tahu dia kalo pernah tinggal di Amerika lebih tahu dari gue," pungkas Uya Kuya

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.