Catatan Menarik dari PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-5 di Jakarta

Panditio Rayendra | 1 Oktober 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak catatan menarik dari panggung penghargaan jelang akhir September. Salah satunya penghargaan real estate terbesar dan bergengsi di Tanah Air, PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-5 yang dihelat di Jakarta.

Ajang penghargaan ini digelar oleh Kohler. Pada malam itu, Intiland Development Tbk meraih penghargaan terbesar dengan menyabet Pengembang Terbaik untuk kali kedua. Perusahaan ini pertama kali mendapat gelar kebanggaan itu pada 2016. Kemenangan ini disambut para tamu undangan.


Perusahaan yang dipimpin pemenang Indonesia Real Estate Personality of the Year tahun lalu, Hendro S. Gondokusumo ini, juga memenangkan penghargaan kategori Best High End Condo Development (Jakarta) dan Special Recognition in Sustainable Development and the Special Recognition for Design and Construction.


“Dengan mendorong standar agar makin tinggi, Intiland Development Tbk salah satu pengembang terkemuka di Tanah Air, menyuntikkan inovasi desain, membangun dengan keunggulan, dan merupakan simbol gaya hidup properti residensial. Mereka memanfaatkan teknologi ramah lingkungan dan menciptakan integrasi antara hidup-bekerja-bermain yang beragam sekaligus berbeda karena mereka individual yang luar biasa,” ulas seorang juri, Managing Director of PTI Architect, Chairperson Doddy A. Tjahjadi.


Panel juri untuk Indonesia tahun ini terdiri para pakar yang disegani. Panel dipimpin Chairperson Doddy A. Tjahjadi. Ia didampingi sejumlah nama besar di antaranya, Bagus Adikusumo, Bernardus Djonoputro, Cornel B. Juniarto, Djinadi Gunawan, Hendra Hartono, dan Ian Reynolds. Beberapa penghargaan baru diperkenalkan tahun ini, antara lain Best Emerging Developer, Best Town House Development for Cornerstone House, dan Special Recognition for Public Housing.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait