Berbalas Komentar Mesra dengan Kekasih, Rina Nose Isyaratkan Menikah Bulan Depan?

Christiya Dika Handayani Selasa, 1 Oktober 2019 22:15:23
Rina Nose dan kekasihnya, Josscy. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Rina Nose dan kekasihnya Josscy Aartsen yang direncanakan pada September ini terpaksa diundur. Kabarnya, pernikahan yang akan dilangsungkan di Belanda ini mundur jadwalnya lantaran terkendala dokumen.

Karena hal ini, Rina Nose menuai nyinyiran netizen yang tak sedikit dari mereka mendoakan pernikahannya kembali batal. Tapi tampaknya kabar tersebut tidaklah benar.

Rina Nose dan Josscy Aartsen seolah mengisyaratkan keduanya akan melangsungkan pernikahan bulan depan, tepatnya Oktober ini. Isu tersebut mencuat setelah Josscy membagikan foto mesranya bersama Rina di Instagramnya.

Postingan kekasih Rina Nose. (Instagram)
Postingan kekasih Rina Nose. (Instagram)

Dalam postingannya, Rina Nose menyandarkan kepalanya di dada sang kekasih. Josscy pun menuliskan ungkapan seakan tak sabar untuk segera bertemu dengan Rina.

"See you soon honey @rinanose16 Love you," tulis Josscy Aartsen di keterangan fotonya dengan menyematkan emotikon berbentuk hati, Minggu (29/9).

Postingan ini pun dibalas Rina Nose. Dalam komentarnya, pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu seolah malu-malu dan menyebut dirinya juga tak sabar bertemu Josscy bulan depan dengan berstatus sebagai suaminya.

"See you next month as husband hihihi (Sampai bertemu bulan depan sebagai suami hihihi)," balas Rina Nose.

Josscy pun ikut memberikan balasan dengan menuliskan, "@rinanose16 and you as wife hihihi (dan kamu sebagai istri hihihi)."

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.