Uang Ratusan Juta Iis Dahlia yang Hilang di Hotel Sudah Dikembalikan

Supriyanto Kamis, 3 Oktober 2019 15:30:19
Iis Dahlia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia kehilangan uang tunai Rp 225 juta saat liburan bersama keluarga di London, Inggris. Uangnya hilang di hotel yang ditempati bersama keluarga.

Namun tidak sampai sepekan, pihak hotel bersedia bertanggung jawab. Kepada wartawan Iis Dahlia mengaku uang miliknya yang hilang sudah dikembalikan tapi tidak sepenuhnya.

"Iya alhamdulillah duit udah balik sama pihak hotel. Jadi pihak hotel yang bertanggung jawab. Walaupun nggak sepenuhnya, tapi ya sudahlah, alhamdulillah ya," ungkap Iis Dahlia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Dari RP 225 juta yang raib, pihak hotel bersedia mengganti Rp 210 juta. Iis Dahlia pun mengikhlaskan dan merasa bersyukur dapat kembali.

"Masih ada sisa 15 juta, nggak tau deh. Ya udah lah ya, anggep aja itu apesnya gue, gitu. Baru 15 ribu US yang dikembalikan," kata Iis Dahlia.

Pemandu acara Pagi Pagi Pasti Happy itu juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kedutaan yang membantunya.

"KBRI membantu ngepush. Terus akhirnya dari pihak hotelnya mengembalikan," pungkas Iis Dahlia.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.