Saat Awal Pacaran dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Sering Dikritik

Redaksi Jumat, 4 Oktober 2019 20:15:28
Hubungan Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier berakhir (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada satu kesempatan Prilly Latuconsina pernah dikritik penggemar karena dress merah yang dikenakannya saat berlibur ke Bali memperlihatkan bagian pusar. Prilly yang saat itu sudah menjadi kekasih Maxime Bouttier tak terima dan menunjukkan jika model dress yang dikenakan tidak terbuka seperti yang dikira netizen. 

"Jadi gini ada orang komentar dengan kata-kata yang gak sopan. Katanya saya pake dress yang keliatan pusarnya. Nih yaa biar gak ribet saya kasih nih foto full dressnya. Bagian mana yang keliatan pusarnya?" begitu potongan kalimat Prilly Latuconsina di unggahan instagram story-nya akhir pekan lalu. 

Masih di postingan yang sama bintang film Danur itu juga mengatakan dirinya juga memakai lapisan lagi di dalam dress untuk menutupi bagian dada yang agak terbuka.

Ketika itu Prilly Latuconsina juga kembali menulis menanggapi komentar netizen yang dianggapnya lucu. "Kangen Prilly yang dulu? Ngakak! Dari dulu juga saya udah pake dressnya. Orang ini dress dulu pernah saya pake. HAHAHA," ujar Prilly Latuconsina. 

Dia juga menuliskan kalimat yang mengisyaratkan untuk orang-orang tertentu yang tak suka jika dirinya berpacaran dengan Maxime Bouttier. "Kalo saya pacaran sama orang yang nggak kalian inginkan, ya terima saja, jangan cari kesalahan saya terus, hehe," tutupnya. 

Ketika itu Prilly Latuconsina memang tak mengungkapkan secara gamblang, tapi nampaknya unggahan itu dibuat untuk fans yang masih berharap dirinya berpacaran dengan Aliando Syarif.

Seperti kita ketahui, beberapa tahun lalu saat sinetron Ganteng Ganteng Serigala tengah booming, banyak netizen yang berharap dua bintang utamanya, Prilly dan Aliando bisa berpacaran. Namun setelah Prilly Latuconsina mengaku berpacaran dengan Maxime Bouttier, beberapa fans kecewa dan kerap protes dengan gaya Prilly Latuconsina. 

Kini setelah hubungan Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier berakhir, akankah penggemar tetap berharap Prilly pacaran dengan Aliando?
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.