Potret Perdana Irish Bella Pasca Kepergian Bayi Kembarnya

Christiya Dika Handayani Rabu, 9 Oktober 2019 13:30:44
Irish Bella dan Ammar Zoni dijenguk Uci Bing Slamet dan Cholidi

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella harus merelakan kepergiaan bayi kembar mereka. Seperti diketahui, bayi-bayi berjenis kelamin perempuan yang akan jadi anak pertama Ammar dan Ibel meninggal dunia dalam kandungan setelah didiagnosis menderita mirror syndrome.

 

Setelah kepergiaan anak mereka pada Minggu (6/10) kemarin, pasangan yang menikah 28 April 2019 ini sudah bisa kembali tersenyum. Hal ini tampak dari postingan yang dibagikan Cholidi Asadil Alam di Instagramnya usai menjenguk Irish Bella di rumah sakit.

 

Dalam foto yang diunggah Cholidi, Selasa (8/10), Irish Bella masih berada di atas ranjang dengan selang infus yang tertancap di lengan tangan kirinya. Meski wajahnya masih tampak pucat, namun pesinetron berusia 23 tahun itu tetap tersenyum.

Begitu pun dengan Ammar Zoni yang berdiri di dekat sang istri. Cholidi Asadil Alam juga tampak berbicara dan memberikan dukungan pada Ammar Zoni. Di foto lainnya, terlihat pula Irish Bella tersenyum pada orang-orang yang menjenguknya, termasuk Uci Bing Slamet.

Mengiringi postingannya, Cholidi Asadil Alam memberikan doa serta dukungan untuk pasangan pesinetron ini.

"Jenguk ammarzoni dan irish bella, bersama bunda uci bing slamet. Sesama saudara harus Saling menguatkan dan mendoakan. InsyaALLAH ada Hikmah besar dan rezeki besar sbgai penggantinya. Aamiin ya rabb @ammarzoni @_irishbella_. ALLAHU YUBARIK FIIK, waman yu’min billahi yahdi qalbahu, wallahu bikullisyai in ‘aliim," tulis Cholidi di keterangannya.

"Tidak ada sesuatu MUSIBAHPUN yang menimpa seseorang kecuali dengan IZIN ALLAH. Dan barang siapa yang BERIMAN kepada ALLAH niscaya Allah akan memberi HIDAYAH, PETUNJUK kepada HATINYA (Qalbahu). Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu”, (QS At Taghabun 64: 11)," tandas Cholidi Asadil Alam.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.