Selama Jalani Sidang, Nunung Belum Dijenguk Rekan Artis

Altov Johar Rabu, 16 Oktober 2019 18:30:40
Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama menjalani proses sidang kasus narkoba yang menjeratnya, Nunung mengaku belum dijenguk rekan-rekannya sesama artis. Meski begitu Nunung sangat memaklumi dan sadar akan padatnya kesibukan teman-temannya.

“Kalau selama di pengadilan belum (ada yang jenguk). Enggak apa-apa lah, mereka kan pada sibuk, hehehe. Aku yang jenguk kalian aja (wartawan) semua,” ujar Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Sementara ini Nunung juga belum sempat berkomunilkasi dengan kedua sahabatnya, Sule dan Andre Taulany. Terlebih selama menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Nunung sama sekali tidak memegang handphone.

“Ya enggak pegang handphone. Gimana mau nanya kabarnya gimana, handphone aja enggak pegang. Ya paling nyuruh anak aja menyampaikan salam," pungkas Nunung.

Hari ini Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang kali ini mengagendakan mendegar keterangan saksi.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.